Youtubers

(Jovial da Lopez) sangat mencintai pacar yang selalu mentraktirnya, Alexandra (Anggika Bolsterli). Akhirnya ikutan casting film yang disutradarai Hanung Bramantyo. Tapi Jovial malah mendapatkan penolakan menyakitkan. Peristiwa memalukan itu direkam oleh adiknya, Andovi da Lopez, lalu menguploadnya ke YouTube dan ditonton banyak orang.

Alexandra marah karena harapannya Jovial berguna bagi nusa, bangsa dan negara. Jovial salah mengartikannya dengan ikutan demo bayaran ke DPR yang berakhir ricuh. Lagi-lagi kejadian itu diupload Andovi ke YouTube. Respon viewers semakin heboh. Alexandra tambah kesal. Andovi memanfaatkan Jovial dalam video yang melibatkan pacar Rocky (Ge Pamungkas), juara UFC yang punya channel YouTube tentang fitness. Andovi juga membuat skenario melibatkan Joni Jawahir (Kemal Palevi), yang memiliki subscriber terbanyak di Indonesia. Video Jovial dipukul Joni sangat hits, dan meraih viewers terbanyak. Kembali Andovi sukses bikin sensasi di YouTube, tetap Jovial yang jadi korban. Tapi mereka jadi terkenal di kalangan YouTubers Indonesia. Pertemuan para YouTubers mengukuhkan eksistensi mereka.

Joni ingin memaanfaatkan ketenaran Jovial dan Andovi dengan bergabung membuat video ‘Islah’. Video ‘Islah’ yang ditayangkan di channel Joni sangat booming. Sedangkan video yang ditayangkan di channel Jovial dan Andovi tidak booming, karena Jovial mengikuti pesan Alexandra untuk membuat video yang mendidik. Akibatnya lahirlah video yang cupu. Andovi marah ke Jovial, dan hubungan mereka retak. Setelah dinasihati ibunya (Donna Harun), Jovial sadar mereka bisa kembali berdamai dengan membuat video bejat.

Download Youtubers

What People Are Saying About "Youtubers"

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.